Berita / Berita Terbaru / Detail

Pemerintah Kabupaten Kebumen Selenggarakan Offroad HUT KORPRI#47

Berita Terbaru 24 November 2018 19:50:16 WIB Administrator dibaca 106 kali

KOMINFO KEBUMEN- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia ke 47 (HUT Korpri) Pemerintah Kab. Kebumen melaksanakan serangkaian kegiatan bertajuk tema "OFFROAD HUT KORPRI#47", Sabtu, 25/11.

Dalam sambutannya Ahmad Pinuji, S.E selaku Sekretaris Korpri dan juga ketua penyelenggara menyampaikan harapan dengan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan selamat serta dapat memupuk tali sulaturahmi diantara sesama anggota Korpri. Kegiatan kali ini dihadiri oleh Sekda beserta jajarannya, Pimpinan OPD se-Kab. Kebumeb beserta jajarannya serta Kelompok Usaha yang dinamakan dengan Jeep Wisata Kebumen berjumlah 24 Jeep yang diketuai oleh Sularno.

Dalam kesempatanya Wakil Bupati Kebumen yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kab. Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiyono, SH menyampaikan kata sambutan berharap dengan peringatan HUT Korpri ke 47 kali ini para ASN dapat meningkatkan kinerja dan tali silaturahmi diantara ASN ataupun lebih mendekatkan kepada pelayanan masyarakat. Selain itu Wakil Bupati Kebumen yang diwakilkan oleh Sekda Kab. Kebumen membuka kegiatan OFFROAD HUT KORPRI#47. Dengan dibukanya kegiatan ini Jeep Wisata Kebumen dengan para sopir yang sudah ahli mengangkut para penumpang menuju lokasi dengan rute Start Pendopo Bupati-Pantai Bocor-Ayam Putih-Menara Tanggulangin-Muara Lukulo-Gunung Pasir-Laguna Tegalretno-Ishoma di Petanahan-Susur Jalan Diponegoro-Karangrejo-Wisata Petik Buah-Puring-Kampung Sapi PO kegiatan santunan anak yatim dan pengobatan gratis-kembali ke pendopo Bupati Kebumen (finish).




Sebagai penghujung kegiatan Offroad HUT Korpri#47 yakni beramah tamah dikampung sapi Kec. Puring yang selanjutnya akan melanjutkan perjalanan kembali ke Pendopo Bupati yaitu Finish. Kegiatan sangat meriah dan para peserta sangat antusias dan semangat serta selamat sampai Finish. (adm.stt)