Berita / Publikasi / Detail

Studi tiru LKM/KIM/FK Metra ke Dinas Kominfo Kabupaten Wonosobo

Publikasi 08 November 2018 09:22:30 WIB Administrator dibaca 34 kali

KOMINFO KEBUMEN-  Hari ini Selasa, 6 November 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kabupaten Wonosobo.

Kunjungan kerja  yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Kebumen H. Mardjono SE, MM ini  dalam rangka studi tiru tentang pelaksanaan KIM /LKM ( Komunikasi Informasi Publik / Lembaga Komunikasi Masyarakat ).

Kunjungan kerja yang diikuti oleh Kabid IKP Dewi Indri Astuti SP MM, Kasi Komunikasi dan Pengembangan Media Alternatif Agung Hariadi, S.ST beserta beberapa staf ini diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kab. Wonosobo Dwiyama Satyani M.Si, didampingi Kabid IKP Dinas Kominfo Wonosobo Bambang  Sutejo beserta Kasi dan Staf ini bertujuan untuk ngangsu kawruh tentang pelaksanaan KIM /LKM/FK Metra sebagai referensi di Kabupaten Kebumen untuk bisa berkembang seperti di Kabupaten Wonosobo.

Kabid IKP Dinas Kominfo Kab. Wonosobo Bambang Sutejo memaparkan bahwa untuk meningkatkan KIM/LKM /FK Metra yaitu melalui pemberdayaan seni dan budaya yang ada di desa - desa. Karena di Kabupaten Wonosobo Kelompok Informasi Masyarakat / Lembaga Komunikasi Masyarakat dan FK Metra sebagai mitra Dinas Kominfo untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat. (admin/ik)