Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Agenda Kegiatan / Detail

KOMINFO KEBUMEN- Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia di Bidang Komunikasi dan Informatika, Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui Dinas Kominfo Kebumen mengadakan Pelatihan TIK Dasar bagi perangkat desa, TP PKK di Balai Desa Grogol Penatus, Kecamatan Petanahan, Rabu (06/03). 

Pelatihan dihadiri oleh 9 peserta dari perangkat desa setempat, Ibu PKK, Guru PAUD dan narasumber dari Dinas Kominfo Kab. Kebumen yaitu Lisna Indrayani didampingi oleh Akhmad Fatoni dan anak PKL dari SMK Komputer Karanganyar.

Sambutan oleh Kepala Desa, Abudarin berharap nanti kedepan bisa lebih maksimal dan mengerti bagaimana cara penggunaan Microsoft Excel dan Word dan bermanfaat sebaik mungkin serta mampu mengoperasikan dalam penggunaan tersebut.

Sebagai narasumber, Lisna menjelaskan penggunaan perangkat komputer dan fungsi perangkat komputer . Sebagai catatan perangkat komputer yang paling penting yaitu untuk mempermudah menyelesaikan administrasi dalam kehidupan sehari- hari. 

"Diharapkan agar para peserta memperhatikan materi yang disampaikan supaya nantinya dapat menguasai materi minimal dapat menguasai materi tersebut" tegas Lisna.

Dengan terbatasnya waktu yang tersedia peserta sangat serius dalam mengikuti kegiatan pelatihan dan berharap agar kegiatan ditambah waktunya supaya lebih menguasai materi yang diberikan. (admin)