Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Pemkab Kebumen Menerima Kunjungan Yayasan Rekat Anak Bangsa

Berita Terbaru 05 Maret 2020 22:55:49 WIB Admin dibaca 21 kali

DISKOMINFO – Yayasan Komunitas Perekat Bangsa Jakarta mengunjungi Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen tepatnya di kediaman Ketua Yayasan Eno Stafrudin pada Kamis (5/3).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen melalui Ketua Setda Ahmad Ujang Sugiyono yang didampangi Asisten 1 Setda Heri Setianto dan OPD terkait menerima kunjungan yayasan tersebut. Selain itu dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kebumen Dewi Indri Astuti beserta perwakilan dari tim liputan Ratih TV Kebumen.

Maksud kunjungan Yayasan Komunitas Perekat Bangsa adalah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kebumen untuk mengembangkan potensi dan SDM yang ada di Kebumen.

Seusai penerimaan kunjungan yayasan, tim dari yayasan tersebut mengunjungi potensi yang dimiliki Kebumen seperti dalam bidang perkebunan yang terdiri dari kebun belimbing, jambu kristal, serta mengunjungi kelompok tani dan ternak, lokawisata, Perpusda dan Diskominfo.

Saat kunjungan ke Diskominfo, yayasan tersebut tepatnya mengunjungi Ratih TV. Dalam kesempatan ini, tim yayasan dari komunitas fotografi melakukan diskusi dengan tim liputan dari Ratih TV. (put)