Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

KOMINFO KEBUMEN - Tarawih Silaturahim bersama Pemerintah Kab. Kebumen di Masjid Al Islakh (Kompleks Balai Desa) Desa Kedungbulus Kec. Prembun, Jumat (10/05).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati yang sedianya beliau melaksanakan Tarhim di Desa Bejiruyung Kec. Sempor namun beliau setelah acara buka bersama dan acara santunan anak yatim piatu di Desa Bejiruyung selesai beliau langsung menuju ke Desa Kedungbulus, Sekda di dampingi Asisten, Dandim Kebumen, Muspika setempat, Muspika wilayah Kecamatan Padureso, Mirit, Ambal, Bonorowo, Pimpinan OPD , dan Camat Prembun, Padureso, Mirit, Ambal, Bonorowo dan Kepala Desa se- Kecamatan Prembun beserta masyarakat sekitar.

Untuk Dinas Kominfo dihadiri oleh Luhur Rahpinuji selaku Kabid PDE, Moch. Nasir selaku Kasi Infrastruktur dan Teknologi dan Sutoto Pranoto dan Fatoni selaku staf Bidang PDE.


Acara tersebut dibuka oleh Takmir Masjid diwakili oleh Kepala Desa Kedungbulus selaku Takmir Masjid, Faqiq Hasan. Beliau menyampaikan selamat datang dan rasa berterimakasih, mudah2 dengan silaturahim seperti ini semua menjadi lebih baik lagi.

Adapun sambutan dari Wakil Bupati, H. Arif Sugianto, S.H. Beliau mengucapkan selamat datang di bulan ramadan dan berharap di bulan suci ini semoga mendapatkan keberkahan dunia dan akherat. 

Disela sela sambutan Wakil Bupati menyempatkan pemberian hadiah berupa umroh gratis, satu untuk bapak-bapak dan satu untuk Ibu-ibu. Adapun untuk nama akan diusulkan oleh Kepala Desa setelah kegiatan selesai. Pelaksaan umrohnya dilaksanakan setelah ibadah haji selesai.(admin/af)