Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Diskominfo Kebumen Gelar HBH dan Sosialisasi Geopark

Berita Terbaru 11 Juni 2019 11:03:07 WIB Administrator dibaca 220 kali

KOMINFO KEBUMEN- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kebumen menggelar acara Halal Bi Halal (HBH) Idul Fitri 1440 H tahun 2019 sekaligus sosialisasi tentang Geopark Kebumen menuju kelas dunia di Panggung Terbuka Komplek Ratih TV/Radio IN Fm Jl.Kutoarjo No.6 Kebumen, Selasa (11/6). HBH dan sosialisasi Standart Pengelolaan dan Penyelenggaraan Iklan Layanan Masyarakat Dalam Rangka Proyek Perubahan bertajuk  Mengangkat Lantai Samudra Purba Menuju Geopark Kelas Dunia ini diikuti seluruh karyawan/wati Diskominfo yang dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo, Cokro Aminoto.

Dalam sambutan Kepala Diskominfo mengatakan acara HBH ini untuk mempererat tali silaturahim bagi seluruh jajaran sekaligus penyatuan visi dalam mengembangkan Geopark Nasional Kebumen menuju  Unesco Global Geopark pada 2020.

"Bupati berpesan kepada Diskominfo agar turut mengembangkan, mensosialisasikan dan mempublikasikan tiga program utama pemerintah kabupaten yakni pembangunan mall pelayanan publik, pengembangan kawasan industri serta Geopark Nasional Kebumen," ungkap Kadiskominfo Cokro Aminoto.


Kepala Diskominfo juga menjelaskan, sertifikat Geopark Nasional yang diraih Kebumen akan dicabut apabila tidak ada perubahan dalam pengembangan maupun pembangunannya. "Karenanya ini adalah tugas kita bersama untuk mempertahankan sertifikat sekaligus meningkatkan status menjadi Geopark Dunia," kata Kadiskominfo.

Kadiskominfo juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk mendukung pembuatan film dokumenter tentang Geopark Nasional Kebumen. "Geo site, bio site dan culture site yang ada di kawasan Geopark Nasional Kebumen harus dibuat film dokumenter sebagai sarana untuk edukasi, promosi dan publikasi kepada masyarakat luas," kata Kadiskominfo.

Acara HBH dan Sosialisasi Geopark tersebut berlangsung penuh keakraban dan diisi  tauziah oleh karyawan Diskominfo Kebumen, Yusuf Mufti yang mengangkat tema mempererat talisilaturahim. Selanjutnya pemberian tali asih kepada karyawan Diskominfo yang purna tugas dan pindah tugas. Acara ditutup dengan berjabat tangan antar karyawan/wati dengan jajaran pimpinan.(admin/mn)