Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Publikasi / Detail

KOMINFO KEBUMEN- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen menetapkan Berita Kebumen sebagai grup media sosial Facebook yang paling banyak memposting informasi pembangunan/prestasi di Kabupaten Kebumen. Terbanyak kedua Suara Rakyat Kebumen (SRK) dan ketiga Berita Kebumen Terkini. Sedangkan kategori akun perorangan peringkat pertama Akun Jagat Kebumen Exsplore, peringkat kedua Akun Sigit Asmodiwongso dan peringkat ketiga Akun Bambang Priyambodo

Ketika dikonfirmasi tentang kriteria penilaian Kadiskominfo Kab. Kebumen Cokro Aminoto menjelaskan bahwa kriteria utama adalah postingan atau berita pembangunan/prestasi Kebumen serta tidak komersial. “Dari kacamata pemerintah daerah yang kami nilai adalah postingan atau TS yang membahas, mendiskusikan tentang pembangunan di wilayah Kebumen. Kriteria berikutnya tidak untuk komersial”, ungkap Cokro Aminoto. Ditambahkan bahwa tahun ini akun Fanspage belum dinilai. Dalam pengamatan Cokro cukup banyak akun fanspage yang bagus serta menginformasikan hal positif bagi Kebumen.

Para pegiat medsos menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Kebumen yang diserahkan pada Sabtu malam (17/08) dalam rangkaian acara Pentas Seni Budaya Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Alun-alun Kebumen. Dari Diskominfo hadir secara khusus Kabid IKM Diskominfo Dewi Indri Astuti dan Kasi PME Dwi Purwantoro menyaksikan penyerahan piagam yang baru pertama kalinya ini. 

Diserahkan pula piala untuk para pemenang lomba karya tulis, lomba K3, lomba gapura, lomba gerak jalan putra dan putri, lomba PBB, Geo RUN 10K, lomba carnival, lomba film pendek, lomba desa siaga, lomba sanitasi total berbasis masyarakat (STBM), lomba saka bakti husada (SBH), lomba senam lansia, lomba balita sehat, lomba arsip desa, lomba desa berinovasi, dan lomba video kreatif.  Bupati diiringi Wabup, Dandim 0709, Polres dan para istri menyerahkan satu persatu piala/piagam penghargaan kepada para pemenang lomba.(admin/sna)