Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

Kabupaten Kebumen Gelar Kejuaraan Olahraga Antar ASN

Berita Terbaru 06 September 2017 07:36:59 WIB Administrator dibaca 108 kali

KOMINFO KEBUMEN - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September 2017, Pemerintah Kabupaten Kebumen menggelar sejumlah kejuaraan olahraga antar aparat sipil negara (ASN) di lapangan olahraga Setda Kebumen pada Selasa (5/9). Sejumlah kejuaraan olahraga tersebut diantaranya adalah

bola voli, tenis meja, bulu tangkis dan lainnya.


Seperti yang terlihat pada Selasa siang jelang sore (5/9) di lapangan Setda Kebumen, kejuaraan voli putra antar ASN yang mewakili masing-masing OPD  berlangsung seru. Misalnya saja pertandingan antara tim voli putra Diskominfo melawan tim voli Dinkes berjalan alot pada set pertama. Kedua tim saling susul angka dan terjadi deuce hingga akhirnya pertandingan harus dimenangkan tim voli putra Dinkes dengan skor 26-28 pada set pertama tersebut.


Memasuki set ke dua, tim voli Diskominfo berusaha bangkit untuk mengalahkan tim voli Dinkes, namun agaknya tim Dinkes lebih tangguh dan piawai dalam memainkan bola-bola passing, maupun penempatannya yang cukup akurat. Hal ini membuat sejumlah pemain Diskominfo mati langkah dan  menambah poin demi poin kemenangan untuk Dinkes. Hingga akhirnya tim voli Diskominfo harus mengakui kekalahan di set dua dengan skor telak 25-9. 


Dibalik serunya pertandingan tersebut, tak semata siapa juara.Akan tetapi lebih dari persahabatan dan kebersamaan. Sejatinya  HAORNAS  antar ASN  ini  dimaksudkan untuk meningkatkan pembudayaan olahraga masyarakat sekaligus pembinaan prestasi olahraga dan mengoptimalkan pemeliharaan sarana dan prasarana olahraga milik Pemerintah Kabupaten Kebumen.


Namun yang terpenting adalah pembudayaan olahraga. Pemerintah Kabupaten Kebumen berupaya menggerakkan, memfasilitasi, dan mengedukasi masyarakatnya untuk memahami arti penting  olahraga dalam kehidupan sehari-hari. (admin/mn)