Berita / Publikasi / Detail

KOMINFO KEBUMEN - Demikian disampaikan Plt. Sekda Kebumen, Drs. H. Mahmud Fauzi, MSi ketika memimpin rapat persiapan penyelenggaraan Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2018, di ruang rapat Asisten 3 Sekda , Senin (8/1). Rapat yang dipimpin oleh Plt  Sekda didampingi para Asisten selaku koordinator, menghadirkan  pimpinan OPD yang bertindak sebagai ketua seksi acara tersebut.


Menurut Sekda, rencananya Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2018 di Kebumen itu akan dilaksanakan tgl 20-22 Maret 2018 di Hotel Mexolie Kebumen. Penyelenggara kegiatan kolaborasi adalah  Pemerintah Kabupaten Kebumen bekerja sama dengan  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Sebagai event nasional, Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2018, akan diikuti oleh para pimpinan dari Kementrian dan Lembaga setingkat  Sekjen,  Irjen,  Inspektur,  Gubernur, Bupati dan Walikota).  Jumlah total peserta diperkirakan sebanyak 650 peserta.


Sebelum menutup rapat siang itu, Plt. Sekda Kebumen, menegaskan untuk segera melakukan konsolidasi dibawah koordinator masing-masing, untuk menyusun program kerja. Sedangkan pembahasan program kerja tersebut rencananya akan dibahas sepekan mendatang (admin/wie)