Berita / Informasi / Detail

Lomba Karaoke Dangdut dan Lomba Mewarnai tandai Peringatan 50 Tahun Radio IN Fm

Informasi 30 April 2018 15:38:46 WIB Administrator dibaca 97 kali

KOMINFO KEBUMEN - Sebanyak 15 finalis Lomba Karaoke Dangdut dalam rangka peringatan Golden Years Radio IN Fm beradu vokal di halaman dalam studio IN Fm, Sabtu (28/04).

Ketua II Panitia Bidang Lomba Johan Wisnu mengatakan, Peserta yang mendaftar adalah sebanyak 70 orang. Audisi sebagai tahapan seleksi meloloskan 15 peserta yang berhak melaju ke babak final. 

Di babak utama 8 finalis putra dan 7 finalis putri itu harus menyanyikan Kebumen Beriman versi dangdut sebagai lagu wajib. Selain itu, mereka berhak memilih 1 dari 10 tembang yg diajukan panitia untuk didendangkan sebagai lagu pilihan. 

Kasi Penyiaran Media Elektronik Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kebumen Dwi Purwantoro, S.ST selaku Ketua dalam sambutan Pembukaannya mengatakan, ajang ini adalah wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat olahsuara pendengar/sahabat IN Fm. Selain itu, menurut sosok yang akrab disapa Pandu itu, ajang ini juga dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi.

Pada lomba yang berlangsung meriah itu, akan diambil Juara I, II, III hingga Juara Harapan III. Kepada para juara disediakan Trophy, Piagam dan Uang Pembinaan. Selain itu, Panitia juga memberikan Penghargaan Khusus kepada Juara Favorit. Hingga warta ini ditulis, para peserta masih bersaing menampilkan kemampuan terbaiknya. 

Dalam memperingati Ulang Tahun Emasnya, selain menggelar Lomba Karaoke Dangdut, Radio yang mengusung tagline Family Station ini juga akan menggelar Lomba Mewarnai. Lomba Mewarnai itu dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori Taman Kanak-Kanak, dan Kategori SD Kelas 1-2. Adapun lomba mewarnai itu akan dihelat pada hari Minggu pagi, 29 April 2018, bertempat di lokasi yang sama dengan penyelenggaraan Lomba Karaoke Dangdut. (admin/im)