Arsip Darmawanita

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Darmawanita / Detail

Diskominfo Kebumen Peringati Hari Kartini 2017

Darmawanita 21 Mei 2017 14:23:27 WIB Administrator dibaca 310 kali

KOMINFO KEBUMEN - Dalam rangka memperingati hari Kartini  2017 keluarga besar Dharma Wanita Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kebumen menyelenggarakan berbagai lomba di area studio Ratih Tv dan Radio IN Fm, Jalan Kutoarjo  No.6 Kebumen, Jumat (12/4)

Peringatan mengenang kelahiran dan jasa kepahlawanan Kartini sebagai sosok pencetus emansipasi wanita ini menjadi bagian penting  bagi Diskominfo untuk memajukan kaum perempuan, khususnya karyawati dilingkungan kedinasan Kominfo.

Berbagai kegiatan lomba digelar dalam peringatan hari Kartini ini, seperti lomba mengenakan kebaya,  merangkai bunga segar, dan melipat kain/miru bagi para bapak.

Plt. Kadiskominfo Cokro Aminoto S.IP, M.Kes dalam sambutannya mengatakan,  peringatan hari Kartini sebagai  ajang mempererat tali silaturahmi bagi kelurga besar Diskominfo.

"Kita ciptakan budaya kebersamaan dan gotong royong melalui monen ini," ujar Plt.Diskominfo Cokro Aminoto S.IP,M.Kes.

Terkait dengan aneka lomba, Cokro Aminoto berpesan agar peserta tetap menjunjung sportivitas, saling menghargai, jujur dan lakukan sebaik mungkin.

"Lomba ini bukan untuk menjadi siapa juaranya, akan tetapi yang terpenting menjaga kebersamaan dan menciptakan  kegotongroyongan," ujar Plt. Diskominfo Cokro Aminoto S.IP.M.Kes.

Habis Gelap Terbitlah Terang" adalah judul buku yang akan terkenang sepanjang masa bagi masyarakat Indonesia. Buku karya Raden Ajeng Kartini putri asal Jepara Jawa Tengah ini mampu mendobrak peran wanita yang keterbelakang menjadi wanita yang hebat dalam segala bidang seiring perkembangan jaman. Kartini berhasil menghapus perbedaan gender dalam perjuangan bangsa.(admin/mn)