Berita / Berita Mudik / Detail

KOMINFO KEBUMEN - Informasi Pantauan Bantuan Komunikasi Kabupaten Kebumen Lebaran 1438 H pada hari Rabu 28 Juni 2017 sampai pukul 11.30 WIB :

1. Posko Pantai Suwuk menginformasikan bahwa pengunjung pantai semakin siang semakin padat, kendaraan sangat padat didominasi Kendaraan Roda 4, dan Roda 6, Ketinggian Ombak mencapai 2 meter. Kejadian lain-lain nihil.

2. Posko BPBD Kemit menginformasikan bahwa arus lalu lintas Jalan Gombong-Karanganyar ramai lancar, dengan didominasi Kendaraan Roda 2 dan roda 4, Kecepatan 40-50 km/jam. Cuaca Panas.

3.SAR Elang Perkasa di Obwis Sempor menginformasikan bahwa Arus Lalu Lintas Padat merayap dari arah utara ke selatan, karena giat masyarakat hendak ke obwis pantai yang ada di Kebumen. sedangkan dari arah selatan ke utara lengang.

4. Posko Rappi Terminal Type A Kebumen melaporkan bahwa Arus Lalu Lintas di sekitar Posko Ramai lancar, Dominasi Kendaraan Roda 4, Kecepatan Rata-rata30-40 km/jam Cuaca cerah, giat masyarakat di dalam terminal terjadi antrian pengunjung di kios-kios penjualan tiket bus.

5. Posko Tunjungseto Kutowinangun melaporkan bahwa Arus Lalu Lintas di sekitar posko Ramai Lancar, didominasi Kendaraan Roda 2 dan Roda 4 Kecepatan rata-rata 40 km/jam, cuaca cerah, giat masyarakat sedang. Terjadi lakalantas (tabrak lari) antara mobil hitam dengan motor Supra dan Vario, 5 luka dan 1 biasa. Jumlah korban 6 orang, dari arah timur ke barat. Korban an. Mulyani (34 th) warga Kedungbulus Prembun, Nurjannah (20 th) warga Kedungbulus Prembung, Sifa (5 th) warga Kedungbulus Prembun, Sri Sulastri (55 th) Argopeni Kebumen, Kristianti (38 th) warga Ungaran Kutowinangundan Zaki (2 th) warga Ungaran Kutowinangun. Saat ini korban telah di rujuk ke Puskesmas Kutowinangun.

6. Posko Banser perempatan Munggu Petanahan melaporkan Arus lalu lintas Ramai lancar, dari jogja dan ke pantai, didominasi Kendaraan Roda 2 dan Roda 4, Kecepatan rata-rata 35 km/jam, Keamanan dan ketertiban aman terkendali, Giat masyarakat wisata ke pantai.