Berita / Berita Mudik / Detail

KOMINFO KEBUMEN - Informasi Pantauan Bantuan Komunikasi Kabupaten Kebumen Lebaran 1438 H pada hari Rabu 28 Juni 2017 sampai dengan  pukul 09.38 WIB :

1. Dari daerah Kemit Karanganyar POSKO BPBD melaporkan bahwa Arus Lalu Lintas Ramai Lancar, Dominasi kendaraan R2 dan R4. Kecepatan 20-50 km/jam. Cuaca cerah, Giat masyarakat ramai, lain-lain nihil. Terlihat masih ada pemudik 4 mobil yang beristirahat di Posko BPBD.

2. Posko Rappi di Terminal Tipe A Kebumen melaporkan Arus lalu lintas di sekitar Posko ramai lancar. Dominasi kendaraan R2, kecepatan 40-60 km/jam. Cuaca cerah, aktivitas giat masyarakat sedang. lain-lain nihil. Informasi tambahan, banyak pengunjung yang datang ke terminal untuk membeli tiket di kios-kios di dalam terminal.

3. Posko Orari Tunjungseto Kutowinangun melaporkan Arus Lalu Lintas di sekitar Posko Ramai Lancar. Dominasi R2, R 4, Kecepatan 50 km/jam. Cuaca Cerah.Giat Masyarakat sedang, lain-lain nihil.

4. Posko ORARI di Pertigaan Wadaslintang Prembun menginformasikan bahwa Arus Lalu Lintas Ramai Lancar, didominasi oleh kendaraan R 4 Pribadi, Kecepatan Rata-rata 40-50 km/jam. Cuaca cerah, giat masyarakat ramai. Kejadian lain-lain nihil. Aktivitas masyarakat di pasar Prembun ramai. Jalur ke wisata Wadaslintang terpantau padat.

5. Rapi Mobile di timur SPBU Tamanwinangun menginformasikan bahwa dari SPBU Tamanwinangun ke arah Barat tersendat, perempatan Muktisari padat, karena adanya Rekayasa Lalu Lintas. Frekuensi kendaraan ke arah selatan (Pantai Bocor) padat sekali.

6. Rapi mobile di jalan HM Sarbini menginformasikan bahwa Arus lalu lintas ramai lancar, dominasi kendaraan Roda 2, cuaca cerah, banyak aktivitas masyarakat yang berwisata, kejadian lain-lain nihil. Situasi Kantibmas aman terkendali. mulai nampak arus balik, dengan kendaraan yang membawa barang di atas atap mobil, ke arah barat.

7. Rapi Mobile di Kedungwinangun Pejagoan melaporkan Arus Lalu Lintas dari arah timur ramai didominasi kendaraan roda 2 dan roda 4, terdapat banyak wisatawan yang menggunakan mobil pickup terbuka ke arah selatan.

8. Posko Banser Petanahan di Perempatan Munggu melaporkan bahwa Arus lalu lintas terpantau ramai lancar, dominasi kendaraan roda 2 dan roda 4, kecepatan 40 km/jam, cuaca cerah, aktivitas giat masyarakat, ramai menuju tempat wisata. kejadian lain-lain nihil.

9. Posko Satpol PP di Pasar Tengok terdapat 5 personil yang sedang bertugas melaporkan bahwa Arus lalu lintas di sekitar posko ramai, kegiatan di pasar masih sepi, karena buka hari pasaran.