Berita / Agenda Kegiatan / Detail

KOMINFO KEBUMEN - Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang teknologi dan informatika, Desa Kaibonpetangkuran Kecamatan Ambal melaksanakan serangkaian kegiatan pelatihan komputer dasar, Selasa (13/2).

Dalam kegiatannya hadir Kepala Desa Kaibonpetangkuran Muhlisin beserta jajaran perangkat desa serta dari unsur PKK dan masyarakat.

Dalam kesempatannya Muhlisin menyampaikan agar para peserta pelatihan dapat mengikuti dan memperhatikan dengan baik agar nantinya dapat menguasai materi yang disampaikan serta dapat mengaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari khususnya, serta kegiatan Pemerintahan Desa umumnya, tegas Muhlisin.

Hadir sebagai narasumber pelatihan Sutoto Pranoto dari Dinas Kominfo Kabupaten Kebumen dan 2 personil mahasiswa dari AMIK PGRI Kebumen.

Dalam sambutannya Sutoto berharap agar para peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan dapat menguasai materi yang diberikan. 

Nampak terlihat para peserta antusias dalam melaksanakan kegiatan dengan ditunjukan adanya banyaknya pertanyaan yang diberikan ketika mengalami kesulitan. Relawan TIK pun sangat sabar dalam membantu peserta pelatihan agar para peserta dapat menguasai materi dengan baik.

Sebagai penghujung serangkaian kegiatan pelatihan, peserta berharap agar kegiatan pelatihan dapat ditingkatkan kembali dengan menambah waktu sehingga para peserta dapat betul-betul paham dan menguasai materi yang diberikan. (admin/sp)